Fans Sedih dengan Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Kamis, 27 Juni 2019 - 11:37 WIB
Fans Sedih dengan Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo
Fans Sedih dengan Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo
A A A
JAKARTA - Para penggemar tidak menyangka dengan berita perceraian yang terjadi pada Song Joong Ki-Song Hye Kyo. Di antara mereka masih tidak mengerti akan perpisahan itu. pasalnya, dua artis top Korea ini termasuk yang romantic, terlebih saat berpacaran.

Penggemar dengan akun Instagram @egallrahayu89 menjadi salah satu yang mempertanyakan hubungan dari dua artis tersebut. “Beiib what happened,” tulisnya di media sosial.

Demikian dengan netizen dengan akun @tyrazahra9. Dia mengaku sedih dengan perpisahan dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo artis yang menikah sekitar 20 bulan itu. “I'm so sad,” ujarnya dengan memberi emoji sedih. (Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai! ).

Netizen dengan akun @pearl_ktbspa juga ikut sedih, tetapi dia bisa menghormati keputusan dua artis tersebut.

“Ini BENAR-BENAR menghancurkan hatiku, tetapi aku menghormati kalian berdua dan keputusanmu @songjoongkionly @ kyo1122,” tulisnya.

Menurut kabar, Joong Ki mengajukan gugatan cerai terhadap Hye Kyo ke pengadilan pada Rabu (26/6/2019). Perceraian ini juga telah dikonfirmasi langsung Joong Ki dan Hye Kyolewat agensi masing-masing. (Baca juga: Song Joong Ki Ingin Perceraian dengan Song Hye Kyo Berjalan Damai ).

“Saya memutuskan memulai prosedur mediasi pengadilan untuk perceraian saya dengan Song Hye Kyo,” ungkap pernyataan Joong Ki yang dikeluarkan agensinya, Blossom Entertainment, seperti dikutip dari AsiaOne.

Joong Ki tidak mengungkapkan alasan detil penyebab perceraian tersebut. Dia hanya mengatakan, daripada saling menyalahkan satu sama lain, dia berharap proses perceraian itu bisa berlangsung dengan cepat.

“Saya minta maaf telah memberikan kabar buruk bagi semua orang yang menyayangi dan mendukung saya,” ujar Joong Ki dalam pernyataan tersebut.

“Saya meminta pengertian kalian terkait fakta bahw sulit membahas detil kehidupan pribadi saya dan saya akan pulih dari luka saya dan melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor dan membayar kembali dengan produksi yang hebat di masa depan. Terima kasih,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4687 seconds (0.1#10.140)